Stay in touch
Subscribe to our RSS!
Oh c'mon
Bookmark us!
Have a question?
Get an answer!

ARTIKEL

0 komentar

ANTARA LIONEL MESSI DAN CRISTIAN RONALDO

Dalam pertandingan antara Barcelona dan Real Madrid yang berlangsung di Camp Nou, baik Cristiano Ronaldo ataupun Lionel Messi sama-sama mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut, meskipun kedua tim sudah berjuang sekuat tenaga namun mereka harus puas dengan hasil imbang 2-2 di akhir pertandingan.
Jose Mourinho mengatakan, "Siapapun pemain terbaik terbaik dunia saat ini harus diganti, karena kedua pemain (Ronaldo dan Messi) bermain sangat fantastis".
Disisi lain Titi Vilanova mengatakan, "Mungkin Ronaldo akan menerima penghargaan sedikit lebih banyak jika ia tidak bermain pada saat yang sama dengan Messi".
Mereka kini memiliki 100 gol dan dikalender musim ini Ronaldo memimpin atas Messi. Dalam pertandingan El Clasio kedua pemain mencetak gol di babak pertama, dan lagi-lagi mereka membuat gol dibabak kedua.
Keunggulan Madrid lebih dulu datang dimenit ke 22, namun Mourinho bisa memprediksikan kalau kemenangan tidak akan didapat dengan semudah itu diakhir pertandingan.
Ronaldo menjadi pencetak gol pertama dalam pertandingan El Clasico ketika pertandingan berlangsung 22 menit, ketika dia berhasil memanfaatkan umpan dari Karim Benzema. Namun Messi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, 8 menit kemudian dengan berhasil memanfaatkan kemulut didepan gawang.
Dibabak kedua Messi mencetak gol keduanya dari hasil tendangan bebasnya yang tidak bisa dijangkau kiper Iker Casillas dan membawa Barcelona unggul 2-1, persaingan antara kedua pemain dalam laga El Clasico tidak sampai berhenti disitu, Ronaldo pun tidak mau kalah pada menit ke 66 dia berhasil memanfaatkan umpan Ozil dengan baik hingga bola melewati gawang Victor Valdes.

0 komentar: